Selasa, 22 Juni 2010

mendapatkan kembali fan pages saya yang di delete, di disable,di blokir atau di nonaktifkan oleh Facebook



berikut cara saya untuk mendapatkan kembali fan pages saya yang di delete, di disable,di blokir atau di nonaktifkan oleh Facebook.Mungkin cara ini tidak jauh berbeda dengan cara untuk mendapatkan kembail akun facebook kamu yang di blokir atau disable pihak facebook.Berikut langkah-langkah yang perlu di lakukan:
1.Segera lakukan pemberitahuan kepada pihak facebook dengan mengirmkan pesan.Pastinya kamu harus menulis pesan dengan menggunakan bahasa inggris,contohnya:

Dear Facebook Team,
My Account has been disable,please give me back my account ,because I can’t write wall to wall ,update status and send comment to my friends.Thanks for your attention.


Sincerely.



kemudian kirimkan ke disabled@facebook.com atau appeals@facebook.com atau info@facebook.com.
kalau dalam masalah fan pages saya yang di delete facebook,saya mengirimkan ke appeals@facebook.com.
2. Setelah kamu mengirim pesan tersebut silahkan cek kembali email kamu dan pastikan kamu menerima balasan yang isinya seperti ini:

“The Facebook Team has received your inquiry. We should get back to you soon. In the meantime, we encourage you to review our Terms of Use ( http://www.facebook.com/terms.php) for more information”.


yang artinya:”Tim Facebook telah menerima laporan mu.Kami akan segera mengembalikan kepada kamu.Pada saat ini,kami menganjurkan kamu untuk meninjau persyaratan-persyaratan yang berlaku,untuk informasi lebih lanjut( http://www.facebook.com/terms.php )”.


Kemudian klik link( http://www.facebook.com/terms.php )yang ada di email kamu yang di kirimkan oleh “facebook team” , link atau alamat yang ada di email kamu harus kamu kunjungi, karena dengan hanya mengunjungi link tersebut kamu menyetujui segala ketentuan yang berlaku dari pihak facebook.Dan dengan mengunjungi link tersebut,merupakan syarat untuk mendapatkan akun kamu kembali,kamu harus,musti bin kudu mengunjungi link tersebut.

3 Setelah mengunjungi link tersebut,kamu tinggal menunggu beberapa hari kurang lebih 3-4 hari,akan ada pemberitahuan dari pihak facebook.
Itulah langkah-langkah yang perlu di lakukan apabila akun kamu di disable atau di blokir pihak facebook,cara tersebut telah saya lakukan terhadap fan pages saya yang di delete pihak facebook.
***Semoga Fan Pages saya dan akun kamu yang di disable/di non-aktifkan segera di kembalikan pihak Facebook***

sumber :
http://face-book3.blogspot.com/2010/02/cara-mendapatkan-kembali-akun.html

Tidak ada komentar: