Minggu, 07 Oktober 2012

RAKERNAS II PDI PERJUANGAN

Press Release
RAKERNAS II PDI PERJUANGAN
Surabaya, 12-14 okt 2014

Tema : "PDI Perjuangan Menuju Kemenangan 2014"

KOTA Surabaya mendapat kehormatan dari DPP PDI Perjuangan sebagai tempat penyelenggaraan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II, yang akan dilaksanakan pada tanggal 12-14 Oktober 2012, di Pakuwon Imperial Ballroom, Kompleks Pakuwon Golf & Family Club, Jl. Vila Bukit Regensi, Pakuwon Indah, kawasan Surabaya Barat. Pembukaan Rakernas II DPP PDI Perjuangan akan dilakukan oleh Ketua Umum, Ibu Hj. Megawati Soekarnoputri pada tanggal 12 Oktober 2012 jam 14.30 WIB.
Rakernas II merupakan Rapat DPP Partai yang diperluas untuk membahas
rencana kerja Partai khususnya berkaitan dengan Pemilu 2014; melakukan
evaluasi program Partai dan secara khusus untuk menyikapi berbagai
persoalan bangsa dan Negara Indonesia.
Tempat Rakernas II sengaja dipilih di Kota Surabaya, kota yang sangat penting dalam sejarah PDI Perjuangan. Di Kota Surabaya inilah pada tahun 1993 dilaksanakan Kongres Luar Biasa (KLB) PDI, di Asrama Haji, Sukolilo, yang secara de facto menobatkan Ibu Megawati Soekarnoputri sebagai Ketua Umum PDI (sekarang: PDI Perjuangan). Dari Kota Surabaya inilah kekuatan reformasi yang menyatu dengan kekuatan rakyat semakin mengkonsolidasikan dirinya sehingga   PDI Perjuangan hadir sebagai salah satu kekuatan politik yang menjadi perekat keutuhan Negara  Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
Rakernas II akan diikuti oleh 1200  peserta, yang terdiri dari fungsionaris
DPP Partai; Ketua dan Sekretaris Badan Partai di tingkat nasional; Ketua, Sekretaris, dan Bendahara DPD Partai seluruh Indonesia; Ketua dan Sekretaris DPC Partai se Indonesia; Para Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah yang diusung PDI Perjuangan serta pimpinan DPRD Partai dari PDI Perjuangan.


PANITIA DAERAH
RAKERNAS II PDI PERJUANGAN

Ketua
Bambang DH
Sekretaris
SW Nugroho
Powered by Telkomsel BlackBerry®