Selasa, 05 Maret 2013

PILGUB JAWA TENGAH: PDIP Akhirnya Pilih Duet Ganjar Pranowo-Heru Sudjatmoko


SEMARANG - PDIP akhirnya memilih mengusung pasangan Ganjar Pranowo-Heru Sujatmoko sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur dalam Pilgub Jawa Tengah. Pasangan ini mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Provinsi Jateng, Jalan Veteran Semarang, Selasa (5/3/2013) malam.

Pasangan bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah tersebut diiring dari Panti Marhaen Semarang menuju kantor KPU Provinsi Jateng seusai mendapat rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan. Pasangan yang diusung tanpa koalisi dengan partai yang lain itu didampingi sejumlah pengurus DPD PDI Perjuangan serta anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jawa Tengah.

Dalam kesempatan itu, Ganjar menyatakan bahwa kedatangannya bersama dengan Heru Sujatmoko merupakan penugasan dari partai. Sebelumnya, DPP PDI Perjuangan menjatuhkan rekomendasi bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah dalam Pemilihan Kepala Daerah 2012 kepada pasangan Ganjar Pranowo dan Heru Sujatmoko.

Rekomendasi yang dibawa langsung oleh Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Tjahjo Kumolo dan dibacakan oleh Ketua DPP PDI Perjuangan Bambang Wuryanto di Panti Marhaen Semarang, Selasa malam

Solopos
Powered by Telkomsel BlackBerry®
@birliandri