Senin, 29 Juli 2013

Caleg pdip dapil 5 jakarta timur no urut 10


Karl Sibarani

SIAPAKAH BANG KARL SIBARANI?
Lahir & Besar di Jakarta, tepatnya di Gang Budi Cawang III Jakarta Timur. Berangkat dari kepedulian terhadap permasalahan yang ada dilingkungan warga sekitar tempat tinggalnya, menjadikan bang Karl SIbarani aktif dalam setiap kegiatan dilingkungan Rw.03 Kelurahan Cawang. Didikan keras sang Bapak yang berlatar belakang Militer (sang ayah adalah pelaku sejarah peristiwa 10 Nopember 1945 di Surabaya) membentuk karakter keras dan tegas namun kecintaannya terhadap dunia seni justru menciptakan karakter yang begitu dinamis dan mudah diterima siapa saja.
Menjelang Reformasi ketika rezim orde baru di ujung kejatuhannya, bersama-sama dengan mahasiswa bahkan ikut membidani salah satu kelahiran organisasi mahasiswa garis keras saat itu. Bang Karl aktif bersama rakyat dan mahasiswa melakukan unjuk rasa sebagai perwujudan kepeduliannya terhadap situasi dan kondisi politik nasional, itulah sebabnya membuat Bpk. Jacob Nuawea yang saat itu menjabat sebagai ketua Cabang PDI Jakarta Timur era Suryadi (belum memakai Perjuangan) memintanya untuk menjadi Ketua Ranting Cawang, mengingat Cawang menjadi basisnya aktivis hingga saat ini. Dan mengantarnya berturut-turut menjadi bagian dari struktural di PDI Perjuangan : Ketua Ranting Cawang, Ketua PAC Kramatjati, wakil ketua DPC PDI Perjuangan Jakarta Timur (2 Periode – 2004/2009, 2009/2014).
Bidang Seni yang jadi dunianya saat ini memberikan kesempatan kepada bang Karl Sibarani, bekerja dan berkarya di RCTI (Rajawali Citra Televisi Indonesia) sejak dari tahun 1992 – 2004, Sebagai Penulis/creative dan sutradara. Beberapa program acara yang pernah dibuat dan menjadi pilihan penonton antara lain ; LENONG RUMPI, Keluarga VAN DANOE, dll yang berhubungan dengan entertaint. Dan saat ini bang Karl aktif dibeberapa PH (Production House) sebagai tenaga ahli/creative membuat Program acara yang berhubungan dengan Televisi dan Film.
Pemilu 2014 menjadi momentum yang sangat penting, ditengah carut-marut dunia politik pasca reformasi berakibat berkurangnya respect masyarakat terhadap Partai Politik dengan banyaknya kasus korupsi yang dilakukan oleh para penyelenggara Negara dan Wakil rakyat (DPR/DPRD). Kehadiran sosok JOKOWI telah memberikan angin sejuk dan harapan bahwa akan selalu ada/hadir seorang tokoh Nasional dari PARTAI POLITIK yang BERSIH, JUJUR, TEGAS, BERANI untuk bekerja melayani Rakyat. dan saat ada pada Jokowi dan PARTAI DEMOKRASI INDONESIA PERJUANGAN. PDI Perjuangan bersama rakyat dan Jokowi merasa Yakin bahwa mata hati rakyat telah terbuka untuk bersama memulihkan kondisi Indonesia yang semakin Terpuruk, Jokowi sebagai Gubernur adalah sebuah signal, sebuah symbol…..bahwa kebenaran akan selalu ada.
Untuk itulah, mohon doa restu dan dukungannya bagi bang P.M. Karl Sibarani untuk maju menjadi CALEG DPRD DKI Jakarta DAPIL 5 JAKARTA TIMUR dengan wilayah : Kramatjati, Jatinegara, Duren Sawit melalui PDI Perjuangan. Insya Allah Berkah dan bisa MENGAWAL, MENGAWASI, MENDUKUNG program Gubernur (Jokowi) yang PRO RAKYAT. AMIN.
Caleg, calegpdip, pdip, pdiperjuangan, pdi perjuangan, dapil 5 jakarta timur, jaktim, nomor urut 10, no 10

daftar caleg,caleg dprd,caleg 2014,kpu,caleg dpr, pemilu, caleg 2009, daftar caleg dprd, caleg dpr ri, daftar nama caleg , iklan caleg, stiker, benner, banner, publikasi, baleho caleg,  partai pdip, anggota pdip, pdiperjuangan, pdi perjuangan, pdi, pengurus pdip, kader pdip,

partai 2014, partai peserta pemilu 2014, partai nasdem, pkb, partai kebangkitan bangsa, pks, partai keadilan sejahtera, partai pks, pdip, pdiperjuangan, partai demokrasi indonesia perjuangan, golkar, partai golkar, partai golongan karya, gerindra, partai gerindra, partai gerakan indonesia raya, partai demokrat, partai pan, partai amanat nasional, p3, ppp, partai persatuan pembangunan, partai hanura, partai hati nurani rakyat, partai pbb, partai bulan bintang, partai pkp, partai keadilan dan kesatuan indonesia